RECENT POST


Jumat, 22 April 2011

Persiapan Menghadapi Pelita


Sepulang dari China, sebanyak 15 pemain Arema memang langsung menuju ke Karawang. Namun, jumlah ini akan bertambah seiring suntikan amunisi baru dari empat pemain yang tidak dibawa ke China, yakni Noh Alam Shah, Kurnia Meiga, Dendi Santoso, dan benteng pertahanan asal Slovak, Roman Golian.

Dengan bergabungnya empat pilar yang biasa menghuni starting line-up tersebut, Miroslav Janu nampaknya menargetkan curi poin dalam laga away yang rencananya akan live (19.00) di salah satu tv swasta nasional tersebut. Seperti yang diutarakan oleh asisten pelatih, Joko Susilo.

“Semua pasti pasang target maksimal. Hanya saja, Pelita Jaya sekarang sudah banyak melakukan perubahan termasuk pelatihnya. Semoga bisa lakukan yang terbaik nanti.”

Sesuai catatan redaksi, ketika dikalahkan Arema pada putaran pertama di Stadion Kanjuruhan 1-0, Pelita Jaya memang masih ditukangi oleh Jajang Nurjaman. Kini tim milik Aburizal Bakrie itu di bawah besutan Misha Radovic, pria asal Serbia yang pernah menukangi Red Star Belgrade.

Dari dua laga away yang bakal dilakoni, Arema membidik empat poin agar mampu mengerek posisinya dan menggusur Semen Padang dari posisi runner up. Saat ini Arema berada di posisi ketiga dan Pelita Jaya Karawang di posisi ke 12.

Usai dijamu Pelita Jaya Karawang, Minggu (24/4), para pemain Arema sudah ditunggu laga away selanjutnya, yakni menghadapi tuan rumah Semen Padang di Stadion Agus Salim, Kamis (28/4) mendatang. (onn/lia)